Kisah Sembuh Dari Penderita Sakit Jantung Dengan Ace Maxs

Selamat datang di salah satu situs resmi kami, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi yang bisa membantu anda agar kami mendapat kepercayaan dan anda tidak meragukan lagi khasiat yang dimiliki Ace Maxs. Berikut adalah beberapa kisah sembuh yang dialami oleh beberapa penderita sakit jantung, simak cerita selengkapnya:

Nama: Abdul Haris Siswanto
Alamat: Jakarta
Pekerjaan: Pensiunan Konsultan Hukum
Umur: 62 tahun
Penyakit: Kelp Jantung Bermasalah
Produk: Ace Maxs

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengkonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace mXs ini sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya yang sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Nama: Mohamad Husni Taher
Alamat: Jakarta
Pekerjaan: Pengusaha Hewan Potong
Umur: 57 tahun
Penyakit: Jantung Koroner
Produk: Ace Maxs

Mendapati saya mengidap penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasa ada perubahan, tetapi saya dihantui perasaan takut  akan terjadi serangan jantrung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya pecinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yng bisa bantu obati penyakit jantung. namun karena sahabat saya terus meyakini untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan satu botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke 6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah diyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya terserah kamulah, mau lanjutr atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namin dengan dosis dikurangi. Oh ya, saya minum 3 kali sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Seperti itulah kisah sembuh dari beberape penderita sakit jantung, hal ini dimaksudkan agar anda tidak meragukkan khasiat yang diberikan Ace Maxs untuk pengobatan maupun kesehatan anda, karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami yamg tidak akan menimbulkan efek samping negatif.

Untuk cara pemesanan Ace Maxs, dapat anda lakukan melalui sms dengan mengikuti format sms seperti berikut ini:

Ketik SJM : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap :

No.Hp/Tlp. kirim ke 085.318.732.223

Contoh: SJM : Kurniawan : 2 botol : Jl. Perintis Kemerdekaan 12 Tasikmalaya : 087,826.xxxxx

kirim ke 085.318.732.223

“Cantumkan SJM dalam pesan, jika anda tidak mencantumkannya, pemesanan tidak akan kami proses”.

“Sebagai agen terbaik kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, kami memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer, pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebaha. Jika pemesananmelebihi dari 2 botol, diharuskan membayar setengah dari jumlah total, dan setengahnya bisa anda selelsaikan pembayaeannya setelah barang anda terima.”

 

Leave a Reply

